Friday 1 October 2010

today is friday and today is a freak day

selamat malam wahai pujangga?hha,gak seharusnya saya awali postingan kali ini dengan sapaan sok asik itu.hari ini cukup buat saya dag-dig-dug-duaarrr.kenapa?karena ini salah satu hari di mana gak ada keteraturan sama sekali.

1. bangun pagi
hoamm (sambil liat jam)..aseeemmmm???05.30!!!!grubak grubuk 15 menit akhirnya siap ke sekolah,itu tuh udah keitung mandi+solat dan gak makan.alhasil?uts kimia yang sebenernya gampang jadi terlihat sulit karena saya gak makan (baca : belajar),trus di multimedia saya tidur,padahal materi hak waris!that was freak!

2. pelajaran bahasa inggris
karena telat dateng ke kelas,kebagian tempat paling pojok dimana setan dan iblis kongkow.iyalah,secara saya kan anak sok teladan yang selalu duduk di barisan depan dan menjadi penikmat setia dongengan guru-guru.dan taukah kalian?karena saya duduk di barisan dedemit,dua jam pelajaran bahasa inggris seketika disulap menjadi pelajaran reproduksi yang terlalu melewati batas.
"mun urang engke boga istri,kumaha nya cara menta eta?sok era mereun nya?"
"nteu ai maneh,urang mah kabayang mun geus boga anak hiji,pas rek sare di kamar urang teh epek teh dikonci tea,mereun mikir indung jeung bapana keur naon kitu nya??"
"...ikikikikiki anjis anjis parah maneh,teu nanaon mereun menta mah.mun urang mah saacan kitu teh rek (**sensor**) jadi leuwih mantep ...ikikikiki"
.....bodohnya,di sela-sela pembicaraan mereka telinga saya gak bisa tertutup.sialan omongan kaya gini mesti saya denger di saat hari ini jadi hari terburuk buat saya.....
"heh kalian,gak takut apa ngomongin kaya gitu ntar IQ kalian jongkok?bisa mengurangi kecerdasan siah!"
"wah iya gitu??"
"engga ai maneh,sok tau pisan.mun coli karek bisa!"
"ya engga itu aja tau,kan kalo kalian ngomongin kaya gini dan berlanjut tiap hari bisa buat pola pikir kalian ke arah seks terus,otomatis pola pikir kalian tentang hal-hal kritis lain di luar seks bakal menurun.bodo siah kalian!"
"...ah anjis sok tau pisan,maneh hayang nya??terangsang nya maneh jeung si Fando???bere ndo.."
"sok kadieu dang ku urang puaskeun..ikikikikiki"
"Ndo,baleg we saeutik lah.. (plak plak plak)" pukulan pun bertubi-tubi mendarat di kepala si lumba-lumba.
"anjis anjis,nu kamari ge can urang maafkeun.awas siah maneh"
dan hari itu mendadak saya terus menyangkut pautkan explanation text dengan sistem reproduksi,that was freak!

3. keputrian ipa lima = anarki !
hari ini jadwalnya keputrian.udah buruk aja mood saya waktu tau jadwalnya masak!menurut saya gak ada yang bisa didapet dari masak-masak.mening mentoring dan membahas suatu masalah lewat perspektif sunah dan Al-Qur'an,kan lebih dapet kesan keputriannya.tapi ya apa boleh buatlah toh bukan saya panitianya.ikuti aja yang ada!
ternyata cuma buat sop buah,ah garing!awalnya aja udah recok nih ipa lima kontra sama tetangga ipa enam yang teratur,rapih dan serba aturan.pertama,tempat sop buahnya aja dari baskom,entah bekas apa tu baskom.kedua,buah stawberry dan agar-agar sebagai isi sop nya udah ditoal-toel berbagai tangan yang belum tentu higienis.ketiga,semua tangan maen dong,oh ya ditambah lagi,setelah sop buah jadi dicepretin teh poci yang gak tau punya siapa,dan kecipratan hand sanitizer.jadi apa tuh?
setelah jadi,waktunya persentasi.tapi sebelum persentasi,anak-anak ipa lima udah nyerbu aja tuh sop buah,gak make centong asal ngerawu aja,kaya nyerok selokan.parah!nih ada sedikit perbandingan,keadaan punya ipa lima vs ipa enam :



hayo yang mana ipa lima dan yang mana punya ipa enam?

gak yang laki-laki gak yang perempuan yang namanya ipa lima,recok aja bisanya.yang lain tuh bisa ngebagiin sop buah tanpa ribut,adil dan sopan.sedangkan kita???hebohnya hampir nyamain pembagian sembako yang sempat memakan korban jiwa,kambeeengggg.that was freak,but I did like that.

kayanya tiga hal itu aja yang aneh di hari ini,gak jelas tapi buat saya sedikit melupakan pikiran kusut yang nyantol terus belakangan ini.yang lainnya monoton,banyak diisi ngelamun.gak ditempat les gak di jalan.maaf bu,dua jam gak bisa nemenin di meja operasi,rindang ada uts (rindang gak tega ngeliat ruang operasi,hehe)cepat sembuh ya ibu !

udahan ah,besok posting lagi ya.18 taunannya mba ita ;).selamat ulang tahun mbasist,tunggu kita besok!

5 comments:

  1. adu du duhhh,haha.kan pembanding atuh mang ihnal

    ReplyDelete
  2. emoticon buat ipa 5 : -______________-'

    ReplyDelete
  3. ijaahhhh,meni nyipitin mata.dini dong --> ^___^

    ReplyDelete
  4. ngahahahaha
    ipalima ga ada mati berisiknya
    hahahahahahaha
    nih jadi gini ->> XDDDDD

    ReplyDelete