Wednesday 6 October 2010

apa salah(nya)?

saya tidak perlu membuka lembaran definisi
tentang posisi teman,sahabat atau musuh
secara baku dengan resultan dan arahnya
saya hanya butuh satu lubang
memproyeksikan spektrum yang pecah
me ji ku hi bi ni u

rasanya tidak usah berlebihan seperti itu
penjabaran situasi,sebuah empati
dari seorang teman kepada karibnya
bung,saya telah mengenal teman dan karib
bung,saya juga beri teman karib sebuah empati
bedanya,secara proposional atau tidak

kiranya lebih bijak jika kita mendekati situasi
menilik teliti apa yang terjadi
jangan hanya mengawang,menguping
kejelasan semakin jauh
dan jatuh sebagai persoalan situasi

mau sebut dipermainkan?semuanya mematok pada kebinasaan emansipasi dan mengkonversi dengan sebuah harga selisih tingkat?derajat lebih tinggi..
jalan yang ini milik kami,jika ingin memberi sebuah empati lebih baik jangan.sekedar simpati saja itu sudah cukup.tidak mengerti secara jelas dan meruntut panjang keberpihakan itu tidak adil.sebelum ini jadi akhir,ada baiknya anda tahu tentang lisis nadi saya dan beri saya nasihat berpikir panjang yang anda maksud,bung!apa salah(nya)?

No comments:

Post a Comment