Saturday 2 October 2010

hujan dari cimariuk

hari ini,saya gak bisa tidur!bukan salting karena ada pesan singkat yang sedikit genit merayu sebagai alibi nyari temen bicara,atau kesel juga karena pesan singkat yang menampar saya dengan pernyataan menyebalkan (tolong kita punya batasan,dan saya gak mau diganggu dulu.kita gak berdiri di atas apa-apa lagi sekarang kecuali sekedar teman sekelas.biasa aja lah)

hari ini,saya gak bisa tidur!penegasan saya karena  kedua mata saya sulit sekali merapat merapikan barisan dan melangkah girang menuju kiasan mimpi(apalah).okelah langsung aja,saya ingin sekali cerita tentang hari ini.kegilaan lipatan origami yang memang tidak terlalu berbelit tapi memberi kesan lagi untuk bentuk hari ini.

awal oktober,tertanggal 1.sahabat kami,si mba ita orang cimariuk itu nikah.eh salah,ulang tahun.awalnya sih gak ada yang nyadar pas tanggal satu nya.ketutup sama minggu uts sih,untungnya unge inget.apa mau dikata nih,beralibi ngasi surprise akhirnya siasat gerilya pun kami lakukan.memeras otak menampung keringat,rencana pun dilaksanakan.

pulang dari nunggu ibu,langsung beberes rumah dan cabut ke sulaiman.pas udah nyampe si anak sumber sari riweuh nga-sms mesti ke pasawahan dulu.ah prik dasar nih sumber sari,ga ngerti jalan macet!okelah muter saja si saya.nyampe di pasawahan *tatitut* eh hp bunyi "rindang l. suhita lagi apa?"(cieeee witwiw),senyuman kecil bersandar di pipi saya....
ternyata si kunyuk-kunyuk itu sedang riweuh buat kertas ucapan.dateng dateng langsung pasang lipstick dan cap bibir saya di kartu ucapannya,manis banget kan kita????*sayang ga sempet kefoto tu kartu ucapannya
akhirnya jam 17.00 dari pasawahan kita berangkat ke sulaiman,lewati jalan terjal yang katanya mirip salah satu jalan sejarah di bandung -preet-.lima meter dari rumah mba ita
"tih sms si mba ita.."
"sms naon?"
"naon we lah,menta nginum?atawa.."
"...milu ka wece weh??"
serempak "NNAAAHHHHH"
eh pas mau ngasi surprise ternyata si mba ita udah nongol depan rumah..
"ih kenapa ga bilang2 ih mau ke sini.."(sambil masang muka kusem baru bangun tidur.cacat!)
"mau ikut ke wece mba,kebelet!"

akhirnya masuk ke rumah mba ita,emang gak tau malu aja nih kita2 langsung nyambet kue lebaran di rumah mba ita,karena haus ya minum aja minuman gelas yang ada.padahal kalo diinget mah,gada yang nawarin juga.priki pasawahan-cibay-sumbersari-paledang.ngobrol ngalor ngidul gak jelas,akhirnya mahar pun diberikan.boneka hug yang gede warna biru.dengan tulisan bertaburan cap bibir orang priki.witwiw

saya yang moto,jadi ga ada di potonya.jangan berpikir saya makhluk berwarna birunya ya

cacat emang tu orang orang,yang ulang tahun masa ga diajak foto ya?asik sendiri tuh.nih kalo pengen tau,si mba ita yang ulang tahun.(tengah-melet),kolega saya pas kejadian memalukan-memilukan itu tuh.keserempet!

 pulang akhirnya.pas nyampe pos empat si mba ita sok pujangga abis sms bilang makasih dan update status pesbuk  
..."makasih ya buat smua yg care sma saya,makasih bwt smua doanya, maksih bwt hadiah nya,smoga Allah slalu ngsh yg terbaik bwt kalian, love you all :* "..
yap,bukan hadiahnya tapi seberapa care kita untuk sahabat.sekali lagi,cuma ingin mangamini doa yang terus diminta si tanggal yang tepat selalu diingat sebagai hari jadi.walau memang kurang tepat jika dijadi-jadikan hari jadi.intinya care!
care?gak over juga care nya.sesuai porsi.care?gak usah dibuat-buat juga care nya.sesuai kondisi.care?jauhi yang sok care dan over care!ini yang saya maksud,kamu dan saya jauh berbeda!*curhatcolonganlagi

4 comments:

  1. goreng ah cicak buntung!ganti nama teh!era make buntung sagala!

    ReplyDelete
  2. critanya BIP tutup, terus cerita ke geng motr, tambah lagi nyari kado buat temen, dan yang lebih parah mba ita percayaaaa. hahaha

    ReplyDelete
  3. yah,seperti itulah.anak olimpiade emang susah dimengerti.ekekeke

    ReplyDelete