Wednesday 2 June 2010

teu langkung,kumaha anjeun we

muncul lagi euy,tantangan hidup yang wajib saya lewati.yahh curcolan lewat dunia maya lagi.gak apa-apa lah,siapa juga yang ngelarang saya curcol di sini,blog blog saya juga yah??

satu hal yang pasti dan memberi bukti bahwa,saya memang harus mesti kudu wajib ga percaya sama dunia maya.memang udah tertanam sih dari awal saya tau keberadaan dunia yang satu ini.soal alasan,ga usah dibeberin satu-satu,ngariripuh lah.terus ngapain dong sibuk buat akun sana sini?yahh soal itu mah,saya kan juga gamau ketinggalan sama hal-hal yang sedang marak digunakan,diperbincangkan (konteksnya masih dunia maya nih ya).

ga munafik,setelah berkecimpung (cailahhh) di dunia ini sempet ketagihan tapi ya berhubung kesibukan dunia nyata menyeret dan menampar keras tah "geus ah,dumay mah tetep we maya moal aya nu nyata,tugas tugas!!"(cuma pernyataan saya,biar ga tiap malem begadang dan mantengin playlist terus-terusan nambah-nambah artis biar keciri ngerti musik dikit lah).

dapet temen?udah pasti!banyak temen baru yang membuka wawasan saya yang sebelumnya emang sempit,sesempit ence ajis.dan tetep,prinsip masih berjalan jangan percaya dunia maya.apapun akhirnya,hasilnya tetep maya.bicara soal torsi lagi mah,kayanya ga bakal ada torsinya(jangan sebut nol).

hayangna mah nulis teh kudu aya nu nyampe ka jalmi nu dituju,tapi da asa loba ka nu pengantarna.intina eweuh.hese gening nulis teh.

segalanya maya

tapi engga untuk yang ini,cing we gusti sagala dilancarkeun.meh pararuguh.kumaha manehna sih rek kumahana mah,ngan saacan jadi goreng kabeh,abdi hoyong nyungkeun punten jeung ngahaturan nuhun ka manehna.cing urang bisa hereuy deui nya sasarengan?hejo-biru-ungu nuhun pisan..

No comments:

Post a Comment