Saturday 12 June 2010

misteri ?????

taukah anda,kasus kasus tak terpecahkan seperti Black Dahlia Murder???atau pembunuhan berantai punya Jack the Ripper ??

kalau jawabannya iya,ya sudah.saya sekedar bertanya ko

saya tidak mencoba menyaingi hebohya dua kasus tersebut,tapi kasus yang saya punya layak disandarkan dengan dua kasus tersebut (masa iya???)
haha,percaya??oh jangan,ntar dikata musrik kalian.

gambaran pertama,tentang kasus saya.cekidot nih gambar :

misterius kan??
kurang jelas???cekidot lagi :
nah nah??gimana??jelas kan??betapa misteriusnya benda tersebut??
apakah mungkin,benda tersebut adalah barang yang tertinggal dari kemunculan uvo (heiittsss ufo maksudnya) yang marak akhir-akhir ini?ataukah ini salah satu sample dari Chase Vault??atau benda misterius yang ditinggalkan Time Traveller di masa depan yang sedang menjalani liburan pasca thb di caturwulan ke-2 nya?atau ini merupakan hasil karya ilmuwan starget project yang bocor ke khalayak??hmmm,mungkin iya bagi anda yang percaya dengan teori konspirasi
.
BEGOOOO!!!ya jelaslah itu penghapus!
penghapus whiteboard(papan putih...hapalah??) yang berbentuk balok (volume=p x l x t) dengan ukiran yang nyeni banget (??),di atas permukaannya ditempel sejenis bulu,oh atau mungkin kain??ya intinya yang mempermudah menyapu partikel koloid (tinta-sol) sehingga si papan tadi bersih dan mudah ditulisi kembali.ngetik-ngetik (baca--> ngomong-ngomong/betewe/by the way) gada gunanya juga saya mendeskripsikan secara detail seperti itu,membuat rasa penasaran kalian semakin besar saja.ya kan?ngahaha.

mulai ceritanya.
entah apa berharganya benda tersebut?ya jelaslah berharga,kalo gada tu barang 40 biji makhluk di ipa lima bakal kena semprot dan ga dapet pengajaran yang memadai dari guru yang doyan pundung ngapus make tissue.yah,balik lagi bercerita tentang kelas kebanggaan saya.karena bakal dipecah,ya puas-puasinlah napak tilas tentang kelas ini.

saya,siswa absen ke 35 nomor ujian 09102209 adalah kuncen,pemegang kuasa penuh akan barang tersebut (alay banget sih,penghapus papan aja make disimpen di tempat pensil,dibawa ke rumah,tempat les,Be I Pe.simpen di rak kelas aja napa??)yahh itu dia masalahnya.sebelum saya memegang kekuasaan sebagai sie.penghapus kami selalu kehilangan barang tersebut.

tiap hari ada aja cerita:
sekretari :"weyyy,penghapus mana ih?ada tugas dari bu eti!"
seorang guru seni rupa :".....(belum sempat berkata)..." ditembalan ku barudak "wey wey,penghapus penghapus,cokot ka TU"
seorang guru kimia "ah anggeur kelas ieu mah,penghapus te leungit wae"
bayangkan itu terjadi 30 hari dalam sebulan,7 hari dalam seminggu,7 jam dalam sehari.ckckc!

dimulailah penyelidikan akan kasus ini,dipimpin oleh saya sendiri Rindang Holmes,dan teman sebangku saya Dr. Watson Fransisca.penyelidikan terus kami lakukan,semua metode kami ambil,namun hasilnya nihil.pelaku tak kami temukan jua.HuuUuPPffttt

akhirnya rapat besar kami lakukan,seorang kepala suku Fahmishin (Fahmi si Bosin) berkata :
"cing atulah,penghapus te tong waka dipake ulin.saha euy nu nyumputkeun?urang teu ngeunah guru-guru te sok komplen penghapus leungit wae.."

satu kelompok menjadi sasaran,Bgundalers di sudut kelas.yuppp Epon,Dudulz,dan si Lumba-lumba.nampaknya mereka bakal menjadi terdakwa!

saya : "ndo,balikin ga penghapus!ga usah kaya anak kecil lah maennya!lebar tau penghapus teh!!"
Lumba-lumba : "an**ng,si rindang mah ka urang wae,si epon mereun laing urang..kekekkek(-->ketawa)"
saya : "pon,seriusan pon mana penghapus?"
epon : "haha,lain urang beneran,tah si dudul tah.."
saya : "dul atu dul,watir ih nyokot penghapus wae,teu ngeunah ka TU!"
dudul : (nunjuk epon) "lain urang,njis si epon mah...)
............................

nahhh itulah sebelit kisah tentang benda misterius tersebut (adziiggg,masih aja disebut misterius),bagi para pembaca yang mungkin memiliki masalah yang sama bisa di share di sini.(hapeuuu)

epon :"nggeus we ganti ku skrotum,ahaha skrotum.."
lumba-lumba :"kekekke,anjis parah maneh..kekeke"

?????????????????

No comments:

Post a Comment