Sunday 4 April 2010

postingan paling beradab sejak dibuatnya akun ini.hanjeeeennngg

imbas dunia maya,akhirnya saya kena batunya nih.kerjaannya online mulu sampe lupa tugas dan kewajiban lain.yahaaaa ada orang yang buat akun "pesbuk" atas nama+alias beserta foto full face saya (anjjjeeeeeengg).sukurrrrrr!!!

bukan masalah besar??oke tergantung orang yang menilai.tapi ini masuk kategori masalah besar buat saya.alasannya:
1. bahasa yang dia pakai,terlalu jauh menyimpang dari kamus besar bahasa indonesia.artinya,bukan kebiasaan saya menulis sesuatu yang jauh terlampau dari penggunaan kata yang tercantum dalam kamus besar bahasa indonesia.
2. semua info yang dia tulis di akun itu salah.
3.nyiriin banget ni orang buat akun hanya buat nyari gara2  (hahay),ya list friendnya bukan orang2 terdekat saya.nyari2 cewe cantik aja tuh dia!kamprettt!!
4.intinya menjiplak diri saya tapi dengan sudut 180 derajat.torsinya nol dong?jadi orang yang ngeliat tu akun bakal ngira itu memang bener saya.sial!!

setelah cek sana sini,saya messeges dan saya wall.cuma minta penjelasan aja maksud dia ngapain tuh buat begituan.
kalo disuruh introspeksi ya pasti ujungnya "saya pernah melakukan kesalahan kepada sesorang,yang dia ga bisa terima.dendam dan akhirnya gini ni ujungnya ,......jreng jrengg".oke lah karena alasan ini saya ga marah berlebihan.tapi,boleh kan saya mengambil hipotesa?walau berujung kepada sikap suudzon,tapi kecurigaan saya hampir 100% benar.tertuju pada seseorang yang sempat menjadi penghalang besar hidup saya!!taeeee....

bonus track nih,yang hobi nge-junk di sini dibolehkan!gakan dibata,ntar dapet cendol dari saya..
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?v=wall&ref=mf&id=100000935892094
mau diapain aja sah....

No comments:

Post a Comment