Wednesday 14 April 2010

----

Xxxstress stadium x cekiciwxxX
1. limit trigono mengintervensi dengan kacamata si "watados",ngebuat saya benci hari kamis.padahal harapan banyak di taruh di hari itu ~,~
2. terlalu peraya diri sama peritungan pH dan pOh,materi hidrolisis serta asam-basa berikut penyangganya buat saya semakin meringkuk,meyusut ke dalam ruang tak berbentuk (najis)
3. kesulitan saya memahami sikap om-om ganteng (newton,pascall,dol.[dan om lainnya]) yang statis di sigma F=0,sekarang berkolaborasi sama fluida yang alhamdulillah buat saya dapet jatah tidur lebih di dalam kelas,khusunya selasa dan jumat.
4. tugas inggris buat drama aja udah buat substansi malas naik 99%,si begonya nih(saya) ngambil tema politik,dengan vocab sok sok politis.ini bukti sigma F=/ 0.
5. keringet dingin terus muncul tiap ibu ngungkit sepupu yang mau nikah.ada cuplikan gini nih "de,gaunnya mening dikasi pita putih,nanti kancingnya juga putih....."(iya,di situ disebut gaun ~,~)gimana jadinya make gaun?jangan-jangan malah malu-maluin sepupu saya yang cantik nan anggun itu.

---

3 comments:

  1. cekiciw .,. ditunggu foto cwok botak yg belajar make gaun :cool:

    ReplyDelete
  2. ahh kalo nyebut cowo + botak (lagi) gakan di upload ah potonya.biarin dibilag hoax juga.huh (ngambek sanandh)

    ReplyDelete
  3. oksip. neng nu geulis se kabupaten bandung.

    ReplyDelete