Tuesday 8 February 2011

menuju pagi

terlalu cepat jika terus muncul tuturan kata,tanpa henti pada deret layar ini.tentang saya kah?Tuhan belum beri semuanya pada kamu.ada yang lebih indah di depan sana.saya mungkin hanya mediator-Nya.alat-Nya untuk mengembalikan kesadaran kamu sepenuhnya.

jika anggap saya adalah anugerah-Nya,maka cepat lupakan dan kembalilah menggila-bebal seperti dulu.mata saya masih tertutup rapat dari celah satuan mikro,lengket tertutup ego.adakah yang kamu harapkan dari itu semua?
lalu bagaimana dengan kemarin?yang lalu?hari itu?

itu memang bukan sekedar preposisi,saya akui.bukan juga sebuah kesan dari berbagai pesan,itu adalah alasan.untuk sambutan pagi dan lambaian hari esok saat timbul kepastian dan pilihan mendominasi semuanya,penuh dengan atur tutur yang lentur.

dipilih dan menjadi pilihan terbaik,itu yang saya inginkan.

No comments:

Post a Comment