Saturday 29 January 2011

berJanuari

dengan tulisan,dan saya bisa menjelaskan semuanya..

haruskah saya memanjatkan doa doa serta minta sejumlah kebaikan khusus di hari ini?saya tidak mau membuat biasa hari-hari lain hanya untuk hari ini.bukan hal yang 'luar biasa',hari Jumat?delapan belas tahun,sudah lebih dari seratus hari jumat yang saya lewati.atau tanggal 28?kenapa harus menjadi khusus dan special,sedangkan tanggal ini menghimpit dompet saya hampir 90%,jujur hari ini bukanlah hari special,dengan keju atau taburan coklat layaknya martabak berlumur lemak hangat

08565996++++
'happy dirthbay,bish you all the west!semoga jgn jadi anak males dan bawel :P,lulus UN +PT apapun.have great times ahead!'
0857240++++
'Selamat ulang tahun dang,hehe'
0856248++++
'met ultah teman sd ku hingga saat ini,ah lo g bilang2...'
08572167++++
'wilujeung tepang taun hey'
.......................................................
untuk doa lewat kata yang tidak pernah diucap dan kotak perak itu,
mungkin hanya rangkaian kata implisit,kotak dan ucapan dengan hangat jabat tangan.setelah itu,sambutan malam dari pinggir toko dan hangat sebatang coklat,ya Tuhan..
jika memang Engkau beri kemurahan di hari ini,maka jadikanlah itu semua sebagai ketulusan mereka untuk saya,tanda kebesaran akan qada yang Engkau punya.berikan mereka segala yang terbaik untuk mereka,teman dan keluarga yang saya kasihi.
juga untuk panggilan jogjakarta,sayang terputus waktu sore..
ini hanya soal usia,18 tahun.kamu tahu saya tumbuh dewasa lebih baik dari usia semu itu.


semoga ini bukan sekedar formalitas persembahan,asal kita tetap bertengkar kisut,mencela tertawa dan saling mendengar maka kotak perak-emas,hingga sepatu kaca bukan hal yang layak disimbolkan.mari berdoa untuk semua,terima kasih

No comments:

Post a Comment