Thursday 19 May 2011

saya ..

saya tak pernah tau,kenapa waktu seperti milik kamu
mudah datang dan sering pergi kapanpun kamu mau
saya tak pernah mengerti,kenapa rasa jadi monopoli kamu
mudah diberi dan terlalu sering diambil kembali
jika saya bingung,bolehkah?
kadang saya merasa masih ada yang harus kita tepati
sebuah janji.tidakkah untuk kamu?
jelas tidak,kamu dengan si manis itu dan itu kepastian
maka tidak pernah ada yang harus ditepati untuk saya,kan?
oh y,saya tak menunggu
hanya kadang ada selebrasi berlebihan
saat kamu tiba-tiba muncul menyapa
sekedar halo dan panjang tanda tanya,kamu masih bodoh
seperti yang dulu.konyol
monolog ini terkesan buyar y
terlalu apa adanya,kampungan
tapi biar inilah selebrasi berlebihan itu
selamat ya untuk pencapaian kali ini,percakapan kita waktu itu ternyata benar
kota hujan membuka cerita
saya ingat senyum itu
saya hapal kerutan dahi itu
'halo2'

1 comment: