Sunday 8 August 2010

sehari menjelang libur

Endah n Rhesa - When you love someone,
Danger Ranger - With you,
Maliq & D'Essential - Mata,Hati, Telinga,
Saosin - I keep my secret safe,
Saosin - Say goodbye,
Saosin - The worst of me,
Paramore - Turn it off.

ya,lagu-lagu yang bergilir jadi soundtrack hidup saya belakangan ini.saya memang abege dan saya memang sangat labil.sebuah rencana untuk mengikat suatu komitmen dalam sebuah status yang awalnya saya yakin dapat dilewati ternyata meleset.ambisi dan kefanatikan ikatan persahabatan kembali mengusik perasaan seseorang.
toleransi di awal yang coba saya terapkan ga berbuah hasil optimal.keegoisan akan kecerdasan yang tak pernah terlewati membuat ini semua makin membosankan.cara seperti ini atau cara seperti itu tak menjadi alternatif,it doesnt work at all.

akhirnya saya kembali seperti sebelum ini dimulai dan saya nyaman dengan ini semua.akhirnya saya menunggu kembali legalisasi kebebasan itu.akhirnya sehari menjelang libur saya ingin menulis lagu, dan akhirnya berjudul "I wanna broke up with you"

nb : hey saya ga butuh dihakimi dengan sikap saya,sudah tercantum di lagu "The worst of me" tuh.mohon maaf lahir bathin..

No comments:

Post a Comment