Tuesday 24 August 2010

~

saat saya mencoba berpikir cerita itu hanya bualan
bunyi dering malam ini membuktikannya
suara dan fasih bicara kamu masih seperti yang dulu
cepatnya memberi kesan matangnya diri kamu saat ini

hitungan detik berujung menit
dan kita tak henti berbicara masa lalu
dan sedikit ketidakjelasan masa depan
"kenapa?" sedikit menyinggung tawa untuk saya
pertanyaan macam apa,namun sempat terlontar dari jaring suara di sana

semuanya
walau mungkin hanya obrolan ringan mengisi keadaan
tapi mulai bisa membuka bekas yang belum terselesaikan
tepat saat saya membuka catatan usang dulu
melihat ulah kamu yang penuhi coretan halaman sebuah buku

semuanya
pertanyaan yang kamu ajukan
pernyataan yang kamu berikan
tak peduli mengacu pada saya secara jelas atau hanya bandingan
kamu telah melakukan sesuatu dengan sangat sempurna

semuanya
harus saya arahkan sesuai keadaan saat ini
tanpa melepaskan konsistensi prinsip lagi
terima kasih

No comments:

Post a Comment